selamat membaca :) semoga bermanfaat dan bisa menjadi fantasi ENJOY!!!

Sabtu, 06 Oktober 2012

Aku Sekarang Mungkin Pecundang


Aku sekarang mungkin pecundang

Yang kadang menghilang

Di bawah kesadaran

Lelah memang dan tak mungkin tenang

Kini ku berjuang untuk melarang

Semua tantangan yang menyakitkan

Dari pecundang ku terbangun

Untuk menang…

Begitu deras keluh datang

Dan tersadar ketika air hujan jatuh

Banyak hati yang tersakiti

Lalu darah yang mengalir pecuma untuk hidup

Dari pecundang ku terbangun

Untuk menang…

Bila aku harus melewati kepencundangan

Aku harus membuat rasa sepi sebegai teman

Sabar aku,aku sabar…

Apa ku harus mendengar suaramu

Untuk merubah ini semua.

Ku rasa ini adalah suara mu yang

Menyamar sebagai suara hati

Harus aku turuti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar