selamat membaca :) semoga bermanfaat dan bisa menjadi fantasi ENJOY!!!

Jumat, 26 Oktober 2012

Perubahan Perlu Arahan


    Saatnya berubah ranger merah siap!!! Wah sekarang bukan ngebahas power ranger tapi perubahan jalan hidup.biasanya apa si perubahan yang anda ketahui?? Bayi->anak-anak->remaja-dewasa->lansia atau tua ya betul di posisi itu kita bisa melihat perubahan dari sifat,fisik,jalan fikiran,temukan jati diri,dan prinsip hidup.dan sekarang gw now ini berada di posisi remaja->->->dewasa terkadang banyak hal yang lucu dan tak terduga saat menjalani proses tersebut misalnya saat gw menjalani debut gw SMP->SMA yang pasti tambah teman,pergaulan yang mulai meluas,banyak wanita hehe yang ini jangan di tiru,banyak pengeluaran dari sector manapun,pelajaran hidup dari sekolah maupun lingkungan,dan cinta.
  
   gw pengen cerita dan share dari sector pergaulan dulu gw pernah coba yang namanya rokok.awal smp temen lumayan banyak lah yang pade ngerokok atau ngebul hahaha bahasa jaman smp.gw pernah pernah coba ngerokok di luar sekolah dan tebukti aman hahaha karna gak ada yang ngaduin sama orang tua,kan jaman dulu kalo ada anak yang ngerokok suka di aduin tuh.next gw coba di rumah juga tu ngerokok tapi pas di rumah gw kosong gak ada siapa2 sttt diem-diem aje.tapi lama-lama kelamaan nyokap gw tahu anaknya pernah ngerokok karna gw dulu ngerokoknya di gudang atas dan masih banyak tersisa asap rokok dan di rumah gw tu gak ada yang ngerokok.akhirnya gw ke gep juga sama nyokap dan gw jujur dah hehe maaf ya mam.alasan gw ngerokok dulu intinya ingin coba aje si lagian gw juga gak kecanduan.lanjutttt ah kaya konser aje…dan dari bagian percintaan ya gw udah mulai dari smp bahkan sd mungkin hehe pasti wanita yang sudah buatku mulai mengenal cinta.ya diproses ini gw nikmatin banget karna menurut gw wanita dan cinta penting bagi kehidupan terutama wanita yang paling gw cintai adalah mama.dari mama gw tau arti dari wanita di hidupkan lalu sama mama juga gw ke gep punya cewek.berkisah gw lagi maen computer ya biasalah kadang-kadang buka foto cewek biar ada penyemangat buat ngerjain tugas yang ini sialnya kasih tau gak ya???? ****** ujuk ujuk nongol lah mama dari belakang dang gw rasanya pengen matiin tu monitor dan keburu mama namaya dah siapa tuh kak? Eh eh eh suara sudah mulai goyah dan jawab temen mam,mama:’’ah bohong? Coba liat?’’ Gw jawab sambil terpaksa ya udah sok lihat.mama bilang cantik dan pergi begitu saja.dan gw‘’alhamdullillah nyokap pergi juga hehe’’.itu sedikit pengalaman yang gw pengen share jadi jangan takut berubah asal berubah ke arah yang posistif jangan yang negative. Tapi kadang ada manusia yang di takdirkan menjadi negative dulu lalu menuju yang super positif malah dan tergantung kitanya juga si.kita masih perlu bimbingan dari orang tua walaupun sudah dewasa kita perlu bimbingan atau nasehat bahkan contoh perubahan yang positif dari orang terdekat kita.ya karna perubahan perlu arahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar