selamat membaca :) semoga bermanfaat dan bisa menjadi fantasi ENJOY!!!

Minggu, 08 Juni 2014

Skuad Timnas Inggris Piala Dunia Brasil 2014




Skuad Timnas Inggris Piala Dunia Brasil 2014 – Roy Hodgson telah menjatuhkan pilihan untuk pemain usia muda dalam skuad 23 pemain untuk Piala Dunia, dengan pemain Everton Ross Barkley 20 tahun, dan pemain Liverpool Raheem Sterlin 19 tahun, yang paling menarik untuk dilihat dari skuad Inggris untuk Brasil. Tidak ada tempat untuk para pemain veteran Michael Carrick dan Jermain Defoe meskipun mereka termasuk dalam daftar stand-by dari tujuh pemain. Andy Carroll juga terpilih di antara mereka meskipun striker West Ham telah meninggalkan negara itu untuk liburan akhir musim. Sterling termasuk lima pemain Liverpool yang disebutkan dalam partai utama dengan empat pemai dari Manchester United dan tiga pemain dari Everton dan tiga pemain dari Southampton, termasuk pemain usia 18 tahun Luke Shaw, dengan mengorbankan Ashley Cole sebagai penutup sisi kiri – posisi belakang.

Manajer itu menempatkan nama Phil Jones kedalam skuad setelah dia dinyatakan fit oleh staf medis United menyusul cedera bahu tapi Hodgson mengatakan ia akan membuat keputusan akhir pada tanggal 2 Juni. Cole memberitahu Hodgson bahwa ia tidak berniat menjadi salah satu pemain dengan status stand -by karena ia tahu akan ditinggalkan dan manajer telah memilih untuk Jon Flanagan atas dasar bahwa ia dapat beroperasi di kedua sayap . ” Itu adalah keputusan yang luar biasa sulit , “ kata Hodgson . “Saya hanya bisa bersyukur atas kemurahan hatinya karena telah menerima keputusan tersebut. Keadaan akan membuktikan apakah keputusan untuk mengambil pemain muda adalah yang benar atau tidak . “

Skuad Timnas Inggris Piala Dunia Brasil 2014

Flanagan menjadi pemain keenam Liverpool setelah Steven Gerrard, Raheem Sterling, Daniel Sturridge, Jordan Henderson dan Glen Johnson untuk dimasukkan dalam 30 nama pemain di skuad. Nama Jack Wilshere kembali dimasukkam setelah kembali dalam kemenangan Arsenal 2-0 di Norwich pada hari Minggu setelah absen sembilan minggu karena cedera patah kaki dan rekan satu timnya Alex Oxlade – Chamberlain juga termasuk setelah klub mengatakan bahwa ia akan bersaing untuk hari Sabtu di final Piala FA melawan Hull City. Untuk sekali lagi, Wayne Rooney datang ke dalam agenda dan Hodgson sangat ingin menghilangkan tekanan yang biasa ditempatkan di pundak striker United tersebut. “Ini tidak benar untuk menempatkan harapan Inggris di pundak satu orang. Empat pemain depan yang kita telah seleksi sangat baik . Aku berharap tanggung jawab dan tanggung jawab untuk mencetak gol Inggris dibagi . Itu mungkin memberi Wayne kesempatan untuk menunjukkan aspek lain dari permainan.”

Susuna skuad timnas Inggris :

Kiper: Joe Hart (Man City) , Ben Foster (West Brom) , Fraser Forster (Celtic).

Bek : Glen Johnson (Liverpool), Phil Jagielka (Everton), Gary Cahill (Chelsea), Chris Smalling (Man Utd), Phil Jones (Man Utd) Leighton Baines (Everton), Luke Shaw (Southampton).

Gelandang : Steven Gerrard (Liverpool), Frank Lampard (Chelsea), Jordan Henderson (Liverpool), James Milner (Man City), Jack Wilshere (Arsenal), Ross Barkley (Everton), Adam Lallana (Southampton), Raheem Sterling (Liverpool), Alex Oxlade – Chamberlain (Arsenal).

Pemain depan : Wayne Rooney (Man Utd), Daniel Sturridge (Liverpool), Danny Welbeck (Man Utd), Rickie Lambert (Southampton).


Posisi Stand- by : John Ruddy (Norwich), Jon Flanagan (Liverpool) , John Stones ( Everton), Michael Carrick (Man Utd), Tom Cleverley (Man Utd), Andy Carroll (West Ham) , Jermain Defoe (Toronto). Skuad Timnas Inggris Piala Dunia Brasil 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar